Masyarakat Juana Tumpah Ruah, Meriahkan Kontingen Kirab Budaya

PATI, ZonaSatu– Bupati Pati Haryanto melepas hampir ratusan karnaval kirab budaya untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke 77 tahun 2022 di Kecamatan Juana Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Pelepasan kegiatan kirab budaya, satu hari di akhir masa jabatan Bupati itu memiliki tema “Pesisir Pantura Juana Berani Tampil Beda”, diikuti hampir ratusan peserta dari Pemerintah Desa (Pemdes) di masing-masing desa, Perwakilan Sekolah, Tokoh Agama, Ormas, BUMN dan Pengusaha yang ada di wilayah Kecamatan Juana.

Baca Juga :   Kapolda Jateng Pimpin Sertijab Kabidkum dan Empat Kapolres

Koordinator Kirab Budaya Kecamatan Juana Ahmad Purwanto ketika dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan Kirab Budaya yang diselenggarakan ini sebagai bentuk rangkaian kegiatan acara HUT RI ke 77 yang diselenggarakan di Kecamatan Juwana.

“Acara Kirab Budaya yang dilepas Bupati Pati ini hampir diikuti 100 kontingen karnaval di wilayah Kecamatan Juwana.”Katanya Minggu (21/8/2022).

Menurutnya, Penyelenggaraan kegiatan Kirab Budaya ini dilakukan dengan tujuan untuk mengangkat perekonomian masyarakat dari berbagai aspek, dan memberi dampak positif bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Juana.

Baca Juga :   Sejumlah Figur Cakada Pati Mulai Bermunculan, Simak Nama-namanya

“Harapan kami, agar ada dampak positif bagi masyarakat dari semua aspek, sehingga perekonomian di masyarakat bisa meningkat,”Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.