Masyarakat Juana Tumpah Ruah, Meriahkan Kontingen Kirab Budaya

Hal senada juga disampaikan Ketua Paguyuban Kepala Desa Kecamatan Juana Sisman. Menurutnya, Kegiatan Kirab budaya yang dilaksanakan ini sebagai bentuk rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77.

“Ini adalah bentuk rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, dan Alhamdulillah kegiatan bisa berjalan lancar dan aman,”Paparnya.

Sisman juga berharap nantinya ke depan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan lebih meriah lagi. Hal itu dilakukan sebagai bentuk peringatan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan bangsa ini, saat melawan penjajah dalam memperebutkan kemerdekaan RI.

Baca Juga :   Soal Kenaikan Harga BBM Subsidi, Ini Kata Riyanta

Diketahui, Kegiatan Kirab budaya yang diselenggarakan di Kecamatan Juana ini diikuti hampir ratusan kontingen. Puluhan ribu masyarakat pun tumpah ruah di jalan untuk ikut memeriahkan penyelenggaraan kirab budaya yang dimulai dari Pendopo Kecamatan Juana.

“Bagus sekali kegiatan ini, masyarakat juga menikmati, karena sudah lama kegiatan seperti ini tidak dilaksanakan, apalagi menjelang masa pandemi covid-19,”Ungkap Agus, salah satu warga Juana saat menonton acara kirab budaya.
(Ari:Ws/RedZ1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.