Ratusan Warga Geruduk Cafe Koplak

PATI, ZonaSatu– Polisi memasang garis line (Police Line) di tempat hiburan cafe koplak yang berlokasi di Jalan Pati – Kudus, tepatnya di Desa Margorejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati Rabu (14/9/2022).

Pemasangan police line itu dilakukan adanya aksi demo yang dilakukan oleh ratusan warga Ngawen Kecamatan Margorejo yang menganggap tempat hiburan cafe koplak dianggap meresahkan warga Ngawen.

Baca Juga :   Sejumlah Media Pati Peringati HPN Tahun 2022

Data yang dihimpun media ini, Warga yang mendatangi cafe koplak itu sebelumnya dipicu dari pertikaian yang melibatkan pemuda Desa Ngawen, Kecamatan Margorejo, dengan warga Dusun Tarukan, Desa Margorejo yang dimulai sejak kurang lebih (3/9) di tempat hiburan Karaoke (Koplak) yang berujung dendam.

“Kami sudah berupaya menemui pihak pemilik cafe supaya masalah tersebut bisa diselesaikan dengan kekeluargaan, namun pihak keluarga pemilik tempat Karaoke tersebut bersikukuh akan membawa masalah tersebut di ranah hukum.”Ungkap Koordinator demo Agus Mulyanto Rabu (14/9/2022) malam kemarin.

Baca Juga :   Soal Proyek di Karangrejo, Kades dan Kadis Beda Persepsi

Sebelumnya, Ada 5 orang yang dilaporkan dalam pertikaian tersebut, yakni, RM,YY,ER,AR dan DN. Permasalahan bermula saat kelima terlapor itu sedang berkaraoke di tempat tersebut, akan tetapi saat sedang asik bernyanyi, tiba-tiba menantu dari pemilik cafe yang berinisial AG mencari keributan dengan mendorong R hingga terjatuh ke lantai, sontak teman-temannya merasa tidak terima akhirnya AG di keroyok kelima orang tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.