Gambar Mantan Bupati dan Wakilnya Masih Jadi Kebanggaan

PATI, ZonaSatu– Foto Mantan Bupati Haryanto dan Wakilnya Saiful Arifin nampaknya masih menjadi kebanggaan bagi sejumlah Desa dan SKPD yang ada di Lingkup Kabupaten Pati. Hal itu terbukti, masih banyak foto mantan orang nomor 1 di kota Bumi Mina Tani itu yang di pajang didinding kantor Desa maupun dinding kantor SKPD.

Baca Juga :   Polisi Blora Intensif Patroli Bersenjata, Saat Bulan Ramadhan

Amatan media, Sejumlah Desa dan SKPD masih terlihat banyak memajang foto mantan orang yang pernah memimpin Pati selama 2 periode itu, padahal jabatan Haryanto dan Saiful Arifin ini sudah purna tugas sejak Agustus 2022 lalu, digantikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Henggar Budi Hanggoro yang menjabat sebagai Pj Bupati.

“Memang masih ada foto Mantan Bupati dan Wakilnya, karena belum ada instruksi dari Pemkab untuk mengganti,”Ungkap salah satu Kepala Desa Semampir Kecamatan Pati Parmono.

Baca Juga :   Blora Antisipasi Laka Lantas, Satlantas Blora Gencar Sosialisasikan Penertiban ODOL

Dirinya mengaku, Pihaknya belum berani menurunkan foto mantan Bupati dan wakilnya karena harus menunggu perintah dari Sekda terlebih dahulu.

“Sekda saja belum memerintahkan untuk melakukan penurunan gambar foto Mantan Bupati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin untuk diganti dengan gambar pak Henggar selaku PJ Bupati, jadi kami biarkan dulu,”Tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.