Kades Pati Siapkan Yoyong Duduki Kursi K2

PATI, ZonaSatu– Nama Sugiyono atau Yoyong, nampaknya digadang-gadang oleh sejumlah Kepala Desa (Kades) Pati untuk maju sebagai Wakil Bupati Pati pada 2024 mendatang. Hal itu menyusul lantaran Giyono disebut cocok dan layak apabila nantinya bisa menduduki kursi nomor 2 di kota Bumi Mina Tani.

“Kami sebagai Kades, sangat mendukung jika nantinya Sugiyono bisa mencalonkan diri dan duduk di kursi nomor 2 Kabupaten Pati,”Ungkap Kades Semampir Parmono kepada zonasatu.net Selasa (25/10/2022).

Baca Juga :   Kisah Aipda Adi Tri, Saat Jam Dinas Menjadi Polisi, Diluar Jam Dinas Menjadi Guru Mengaji

Menurutnya, Kecocokan Sugiyono yang saat ini menjabat sebagai Kades Tambaharjo, karena dianggap sebagai perwakilan para Kades untuk bisa memimpin Pati, sehingga sudah sepantasnya jika para Kades memberi dukungan agar Sugiyono bisa duduk sebagai wakil Bupati Pati.

“Apabila Sugiyono jadi wakil Bupati, paling tidak nantinya bisa menjadi perwakilan dari para Kades untuk menyampaikan aspirasinya, jadi sudah sewajarnya jika para Kades di Pati bisa memberikan dukungan.”Katanya.

Baca Juga :   Awas, Jangan Melanggar Lalu Lintas, Bisa Kena Jebret

Ditempat yang sama, Kades Runting Sugiyono ketika dikonfirmasi mengaku akan siap apabila nantinya bisa duduk di kursi nomor 2 kota Bumi Mina Tani, hanya saja itu semua tergantung dukungan dari masyarakat dan para Kades.

“Saya siap saja, namun itu tergantung dari masyarakat, memberikan amanah kepada saya untuk bisa memimpin Pati,”Ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.