DPC Partai Demokrat Belum Memutuskan Calon Untuk Pilkada Pati

PATI, ZonaSatu– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati Jhoni Kurnianto belum memutuskan terhadap Suryanto yang bakal maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Meski saat ini sudah ada relawan yang bakal mengusung Suryanto hingga membuat banner sebagai bentuk dukungan, namun Ia mengaku sudah memperingatkan terhadap kader Demokrat itu agar jangan memasang simbol partai.

Baca Juga :   Ditetapkan Tersangka, Mantan Kades Ini Masih Mangkir Dari Panggilan

“Suryanto sudah menyampaikan akan ada relawan yang memasang banner, sebagai bentuk dukungan, dan saya sampaikan, kalau ada relawan monggo, kami tidak bisa menghalangi, yang penting jangan sampai ada simbol partai,”Ungkap Jhoni Rabu (9/11/2022).

Menurutnya, Partai Demokrat belum memutuskan siapa yang nanti bakal diusung, karena partai nantinya akan melihat berdasarkan hasil survey, kedekatan dan adanya komunikasi yang baik dari kedua belah pihak.

Baca Juga :   Bupati Blora Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Candi Tahun 2022 Polres Blora

“DPC bukan penentu kebijakan, karena penentu kebijakan dari DPP, namun begitu, dari DPP maupun DPD pasti akan menanyakan ke saya jika ada Kader seperti Suryanto akan ikut bertarung pada Pilkada 2024 nanti,”Katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.