Persipa Pati Junior Siap Boyong Piala Soeratin

PATI, ZonaSatu– Manajer Persipa Pati Junior Teguh Bandang Waluyo Berasumsi “wani ngeyel” untuk mempersiapkan timnya bertanding memperebutkan piala Soeratin yang akan diselenggarakan pada 28 November 2022 mendatang.

Dirinya mengaku, Dengan waktu yang tinggal 16 hari lagi ini, pihaknya sedang menyiapkan komposisi pemain terbaik U-17 yang akan dikirim dalam kejuaraan itu, sebab untuk seleksi sendiri ada 150 pemain, namun yang akan di bawa untuk skuad Persipa nantinya hanya 25 orang yang dipilih.

Baca Juga :   Jalin Sinergitas, Kemenkumham Jateng Koordinasikan Dengan BNNP

“Persiapan yang dimiliki cukup pendek, dan saat ini kita masih menyeleksi pemain U-17 yang punya potensi untuk dimasukkan ke dalam skuad, Senin-Selasa untuk pemain lokal dan hari ini untuk pemain yang dari luar daerah,”Kata Bandang di kantor DPRD Pati, Selasa (8/11/2022).

Meski Liga Indonesia sempat ditunda, Namun Kata Dia, untuk Piala Soeratin ini tidak akan terganggu. Sebab, pihaknya mengaku sudah mengantongi surat edaran (SE) untuk bergulirnya Piala Soeratin, hanya saja, dalam pertandingan itu tanpa ada penonton.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.