Hore, Pelayanan Kantor Desa dan Sekolah SDN 02 Dukuhseti Dibuka

PATI, ZonaSatu– Pelayanan kantor Desa dan aktivitas sekolah di SD N 02 Dukuhseti Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati Jawa Tengah akhirnya kembali normal. Hal itu menyusul lantaran hampir 1 Minggu, kantor desa dan sekolah itu disegel oleh warga yang mengaku pemilik lahan.

Pembukaan sekolah dan kantor desa sendiri dikawal oleh anggota dari TNI/Polri dan anggota Satpol PP serta dari pihak kecamatan dukuhseti.

Baca Juga :   Belum Tersentuh DAK, 25 Sekolah Dikategorikan Rusak Berat

Kepala Desa Dukuhseti Ahmad Rifa’i kepada sejumlah wartawan turut bangga atas perhatian dari pemerintah kecamatan, dan kerjasamanya dengan pemerintah Kabupaten maupun termasuk Pj Bupati serta aparat keamanan yang ikut andil hingga dibukanya kembali aktivitas sekolah dan kantor desa dukuhseti.

“Saya atas nama pemerintah desa dukuhseti, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, hingga pembukaan sekolah dan kantor desa ini berjalan dengan baik dan lancar,”Katanya.

Baca Juga :   Banjir Bandang Menghanyutkan Milyaran Uang Petani Bawang Merah

Menurutnya, Soal lahan yang diklaim warga nantinya akan ada upaya hukum yang akan dilakukan, agar ada kejelasan, dan sebagai pemerintah desa hanya berharap agar sekolah dan kantor desa ini bisa dibuka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.