Dekatkan Diri Bersama Wartawan, Dandim 1508/ Tobelo Main Futsal Bersama PWI

MALUT, zonasatu.net– Kekompakan terus ditunjukkan Kodim 1508/Tobelo bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Halmahera Utara. Kali ini, kebersamaan itu dilaksanakan melalui pertandingan futsal persahabatan yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) desa MKCM kecamatan Tobelo Jumat (06/01/ 2023).

Dari pertandingan itu, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E turun langsung bermain, diperkuat oleh perwira Kodim Tobelo seperti Pasi Intel Kodim Tobelo, Kapten Inf Rehan Pramasputra dan Pasi Pers Kodim 1508/Tbl Kapten Inf Abdul Hadi Talaohu.

Baca Juga :   Astaga, SK Pengabdian Diduga Tidak Absah, Tapi Lolos Sebagai Perades

Sementara tim Futsal PWI Halmahera Utara, di perkuat oleh ketua, Rachman Baba, Sekertaris Roby Pangemanan dan Bendahara Azhar Arfane.

Meski olahraga bersama bernuansa persahabatan, tapi pertandingan berlangsung sengit. Kedua tim saling serang untuk menjebol jala lawannya, menunjukkan keseriusan permainan.

Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E mengatakan, ini adalah satu hal yang luar biasa bagi kami, mengingat media di era saat ini  memegang peran yang sangat vital dalam memberitakan informasi kepada masyarakat. “Peran pers sangat penting bagi semua instansi, termasuk TNI.” Ucapnya.

Baca Juga :   Banjir Bandang Mengakibatkan Puluhan Desa Terendam Banjir

Menurutnya kegiatan Futsal bersama untuk lebih mendekatkan diri dengan jurnalis. Sinergi antara TNI-Jurnalis, akan membantu mempermuda tugas dari TNI untuk menjaga kedaulatan Negara.

“Selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh yang harus dimiliki oleh setiap prajurit, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturahmi atau Komsos agar terjalin hubungan silaturahmi yang baik dengan teman-teman dari wartawan,” katanya.

Baca Juga :   Kunjungi Lapas Kelas 2B Pati, A Yuspahruddin Berikan Tausiyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.