Lambat Tangani Bumdesma, Kajari Pati Di Demo

PATI, zonasatu.net– Puluhan masyarakat yang tergabung dari Koalisi Lembaga Pati (KLP) dan Pati Madani melakukan aksi unjuk rasa di halaman kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Pati, Senin (13/2/2023).

Kedatangan para pendemo ini untuk menuntut transparasi pihak Kejaksaan dalam menangani perkara Bumdesma yang sudah 1 tahun lebih mengendap di meja penyidik Kejari.

Baca Juga :   Bermain Kuis Menyenangkan Melalui Quizizz Paper Mode Pada Pembelajaran Luring

Aksi yang dipimpin Yayak Gundul selaku orator itu mendesak kepada Kejaksaan agar segera menuntaskan perkara Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) atas perkara Bumdesma yang sudah merugikan uang negara milyaran rupiah.

“Kita benci dengan koruptor, jadi kami minta Kejari Pati bisa menuntaskan perkara Bumdesma,”Tegas Yayak dalam orasinya Senin (13/2/2023).

Dihalaman kantor Kajari Pati, para pendemo juga melakukan aksi menulis pada kertas putih dan spanduk sebagai bentuk protes kepada Kejari Pati, diantaranya, usut Bumdesma secepatnya, Bongkar kasus Bumdesma, Pati tidak butuh Kajari yang lambat, Usir pejabat korupsi dari Pati, Basmi tikus Bumdesma, Berani bertindak berani bertanggung jawab, dan kasus bumdesma meresahkan.

Baca Juga :   Oknum Guru Ini Diduga Lakukan Pelecehan Terhadap Muridnya

Selain itu, dalam tulisan di spanduk juga disampaikan Usir Kajari dari Pati, Tuntaskan soal Bumdesma dan mendesak BPK RI untuk datang ke Pati menyampaikan kerugian soal perkara Bumdesma yang saat ini ditangani oleh Kajari Pati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.