Pria Keterbelakangan Mental Ini Babak Belur Dihajar Tetangganya Sendiri

Reban, Pria yang dianggap mengalami keterbelakangan mental mendapat perawatan usai dihajar tetangganya sendiri
Reban, Pria yang dianggap mengalami keterbelakangan mental mendapat perawatan usai dihajar tetangganya sendiri

PATI- Reban (54) Warga Desa Bodeh Kecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati Jawa Tengah babak belur dihajar Suradi alias Kuncun yang tak lain adalah tetangganya sendiri. Akibat kejadian itu, Reban mengalami luka yang serius di bagian pelipis kepala dan tangan bagian kanan akibat dipukul pakai benda tumpul.

Data yang dihimpun media, Korban yang setiap harinya mempunyai keterbelakangan mental itu sebelumnya hendak membuka talud saluran air di dekat makam, namun ketika ditegur oleh ibu Suradi, Reban tidak terima dan langsung marah mengancam Ibu Suradi dan hendak memukul.

Baca Juga :   Mau Mengadu, Buka Kanal Aduan LaporBup

Cucunya yang melihat kejadian itu, langsung lari melaporkan ke Suradi yang saat itu sedang bekerja. Namun, mendengar laporan itu, sontak membuat Suradi marah dan tidak bisa mengendalikan diri hingga langsung mencari Reban.

“Dari laporan yang diterima, Suradi langsung emosi, dan mencari Reban, tapi melihat Reban membawa sabit, saat itu juga Suradi membawa kayu, sehingga terjadilah perkelahian,”Ungkap Kepala Desa Bodeh Didik Trimulyadi ketika dikonfirmasi Rabu (30/3/2022) di kantor desa.

Baca Juga :   Kodim Tobelo Gelar Latnister, Tingkatkan Kemampuan Teritorial Babinsa

Dalam perkelahian itu, Suradi yang membawa kayu berhasil memukul Reban hingga luka, sementara Suradi berhasil menghindar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.