Sat Brimobda Jateng Kompi 4 / A Pelopor Bagi Takjil Gratis Ke Masyarakat

Satbrimob Jateng Kompi 4 Batalyon A Pelopor Pati berbagi takjil gratis atau makanan menjelang berbuka puasa kepada masyarakat.
Satbrimob Jateng Kompi 4 Batalyon A Pelopor Pati berbagi takjil gratis atau makanan menjelang berbuka puasa kepada masyarakat.

PATI, ZonaSatu- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang setiap satu tahun sekali. Hal itu nampaknya tidak mengurangi semangat bagi Anggota Satbrimob jateng kompi 4 Batalyon A Pelopor Pati untuk ikut berbagi takjil gratis atau makanan menjelang berbuka puasa kepada masyarakat.

Kegiatan bagi-bagi takjil atau makanan gratis kepada masyarakat yang dipimpin langsung oleh Danki Akp Walgito yang didampingi para PJU Kompi 4 Yon A Pelopor Pati ini dilakukan sebagai bentuk tradisi yang kerap dilakukan tiap tahun untuk menyambut bulan suci ramadhan.

Baca Juga :   2023, Pemerintah Rencana Bakal Hapus Tenaga Honorer

“Ada 300 bungkus takjil yang kami bagikan kepada masyarakat, hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kami dalam menyambut bulan suci ramadhan,”Ungkap Danki Kompi 4 Yon A Pelopor Pati Akp Walgito Kamis (21/4/2022) disela-sela membagikan takjil ke masyarakat.

Menurutnya, Bagi-bagi takjil ini merupakan wujud dari upaya Satbrimob Polda Jateng terkhusus Brimob Pati dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan membantu para pengguna jalan untuk mendapatkan takjil secara gratis menjelang berbuka puasa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.