Angkat Fifian Mus Jadi Bupati, Rakyat Kepsul Semakin Menderita

SANANA, ZonaSatu-Ratusan bahkan ribuan masyarakat Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) yang dulunya terbuai dengan visi-misi Bupati Fifian Adeningsi Mus dan Wakil Bupati Ir.Hi.M Saleh Marasabessi, kini mulai kembali menelan pil pahit.

Kenapa tidak, visi-misi “Sula Bahagia” yang di bawakan Bupati Fifian Adeningsi Mus dan Hi.M Saleh Marasabessi untuk menarik simpatik masyarakat Kepsul pada waktu itu, sampai saat ini belum juga dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga :   Warga Ini Temukan Bayi Yang Dibuang Di Dalam Kardus

Beberapa orang warga yang pada waktu Pilkada lalu juga adalah bagian dari tim Fifian Adeningsi Mus dan M.Saleh Marasa Bessi,saat ditemui zonasatu.net, senin (25/4/22) mulai melepaskan keluh kesah mereka serta penyesalan mereka karena telah ikut berjuang memenangkan Fifian Adeningsi Mus dan Hi.Saleh Marasabessi sebagai Bupati dan Wakil Bupati pada waktu itu.

Baca Juga :   14 Tahun Terbunuhnya Munir, Polri Didesak Bentuk Tim Khusus

“Waktu itu kami berjuang untuk Fifian karena kami berfikir dia adalah perempuan yang kemudian kalau dia menjadi pemimpin di negeri ini dia akan lebih memahami kondisi masyarakat dan daerah ini, namun ternyata prediksi itu benar-benar meleset jauh,”Ucap mereka.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.