Ratusan Relawan Jokowi Plat K, Gelar Ajang Silaturahmi 2024

Ratusan relawan Jokowi saat menggelar ajang silaturahmi di Hotel New Merdeka Pati
Ratusan relawan Jokowi saat menggelar ajang silaturahmi di Hotel New Merdeka Pati

PATI, ZonaSatu– Ratusan simpatisan Joko Widodo (Jokowi) menggelar ajang silaturahmi daerah eks. karesidenan Pati plat K, dari 5 Kabupaten, yakni Pati, Rembang, Grobogan, Blora, Kudus, dan Jepara di Hotel New Merdeka Pati.
Ajang silaturahmi ini dilakukan sebagai bentuk kerinduan para relawan setelah terpilihnya Presiden Joko Widodo, sebagai Presiden Republik Indonesia.

Baca Juga :   Ironis, DPUTR Pati Salah Tunjuk Kontraktor Untuk Pekerjaan Jalan Umum

“Meskipun kegiatan silaturahmi ini sempat tertunda dikarenakan pandemi, Alhamdulilah pada hari ini kegiatan SILATDA bisa terlaksana,”Ungkap Salah satu koordinator Ahmad Purwanto Minggu (15/5/2022).

Menurutnya, Kegiatan ajang silaturahmi dengan mematuhi Prokes ini, dihadiri Watimpres Drs. Sidarta Danusubrata S.H, dilakukan sebagai wadah perjuangan relawan jokowi.

“Di era kepemimpinan Jokowi, insfratruktur di desa – desa berkembang begitu luar biasa, peningkatan daya beli masyarakat sudah tersentuh melalui stimulant Bantuan Langsung Tunai ( BLT) langsung ke masyarakat. Ini menunjukan bahwa Jokowi di kepimpinannya memikirkan setiap lini dari hulu ke hilir.”Ujarnya.

Baca Juga :   Aksi Pungut Sampah di Ternate, Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia

Dengan BLT tersebut, Lanjut Ahmad, bukan hanya masyarakatnya yang mendapat manfaat, namun UMKM termasuk dunia usaha juga dapat dirasakan oleh semua masyarakat.

“Bukan hanya itu, namun untuk Insfratruktur sudah merata, dan kita semua dapat merasakan, adanya tol yang melintas dan melintang begitu panjang, mendekatkan jarak, mempercepat laju ekonomi, trans Jawa, Sumatera, Papua dan yang lainnya.”Kata Ahmad.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.