Reses di Desa Waihama,H.Safi Pauwah Beri Bantuan Anggaran Kepada Pemuda

SANANA, ZonaSatu– Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Kabupaten Kepulauan Sula, Pemerintah Daerah bakal menggelar berbagai mata lomba kegiatan, salah satunya pertandingan bola kaki yang mewajibkan semua Kepala desa harus ikut sertakan pemuda untuk merebut piala Bupati Cup.

Seperti yang di sampaikan oleh Kepala Desa Waihama Kecamatan Sanana,Wasman Teapon saat mendampingi kegiatan reses anggota DPRD Provinsi, H. Safi Pauwah pada sabtu (28/5/22) kemarin.

Baca Juga :   Korban Pencabulan Anak di Kayen Meminta Pendampingan DPD LSM BPPI

Diakhir kegiatan reses itu, Kades Wasman menyampaikan bahwa, Desa Waihama akan turut serta dalam mengikuti kegiatan lomba bola kaki yang diselenggarakan Pemerintah Daerah dalam rangka merebut piala Bupati Cup tersebut.

Guna mengikuti pertandingan tersebut, olehnya itu ia, harus melakukan rapat dengan warga masyarakat Desa Waihama terkait dengan anggaran karena di tahun 2022 ini Pemerintah Desa Waihama tidak menganggarkan anggaran untuk pemuda.

Baca Juga :   PGN Akan Siapkan Pasukan Untuk Menyambut Pemilu 2024

“Kami tidak anggarkan karena ADD di seluruh Desa di Kabupaten Kepulauan Sula mengalami penurunan. Maka dari itu saat rapat saya sudah sampaikan kepada warga masyarakat kalau nanti ada ketua-ketua RT datang masuk rumah keluar rumah meminta sumbangan untuk pemuda bermain bola maka jangan kaget.”Katanya.

Langkah itu diambil, Karena Lanjut Kades Untuk anggaran ADD menurun, sehingga tidak ada anggaran untuk pemuda, dan upaya yang dilakukan meminta Ketua RT untuk masuk rumah keluar rumah agar minta sumbangan,”jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.