Polres Blora Luncurkan Aplikasi Pelayanan Mustika

BLORA, ZonaSatu– Pelayanan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Polres Blora nampaknya terus di optimalkan. Hal itu menyusul dengan peningkatan pelayanan melalui Aplikasi Pelayanan Mustika Polres Blora.

Aplikasi ini, dibuat untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan pelayanan Kepolisian, sekaligus sebagai langkah untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi, (WBK) di Polres Blora.

Baca Juga :   Kenyang Dunia Pemerintahan dan Birokrasi, Nama Jumani Santer Duduki Kursi Pj Bupati, Berikut Kelebihannya

“Dengan aplikasi ini diharapkan dapat mempermuda masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kepolisian,”Ucap Kapolres Blora AKBP Aan Hardiansyah,SH, MH dalam sambutannya Kamis, (02/06/2022) bertempat di Aula Arya Guna Polres Blora.

Ada beberapa fitur dan fasilitas pelayanan yang disajikan dalam aplikasi pelayanan Mustika Polres Blora diantaranya adalah pelayanan Satlantas, Satreskrim, Satresnarkoba, Satintelkam, SPKT, Sattahti dan Si Propam serta pelayanan lainnya.

Baca Juga :   Polres Halut Serius Tangani Kasus KDRT di Tobelo Barat

“Untuk mengakses aplikasi ini, masyarakat bisa mendownloadnya di Play Store di Smart Phone masing masing,”Kata Kapolres.

Lebih lanjut mantan Kapolres di Pulau Morotai ini menerangkan bahwa setelah aplikasi ini dilaunching, selanjutnya pihaknya akan segera mensosialisasikan kepada masyarakat baik melalui media sosial ataupun sosialisasi langsung melalui para Bhabinkamtibmas.

“Tentu langkah selanjutnya adalah menggeber sosialisasi kepada masyarakat. Harapannya masyarakat dapat mendownload dan dapat lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan kepolisian,” beber Kapolres.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.