Alhamdulillah, CJH Pati Diberangkatkan ke Tanah Suci

Bupati Haryanto saat melepas CJH Kabupaten Pati Kloter pertama di pendopo Pati
Bupati Haryanto saat melepas CJH Kabupaten Pati Kloter pertama di pendopo Pati

PATI, ZonaSatu– Sebanyak 354 Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Pati Jawa Tengah diberangkatkan ke tanah suci oleh Bupati Kabupaten Pati Haryanto. Para CJH ini diberangkatkan pukul 02.30 WIB, menggunakan bis untuk menuju ke Embarkasi Solo.

Dalam pelepasan pemberangkatan CJH, di pendopo Kabupaten Pati, Haryanto mengatakan Para CJH yang berangkat ke tanah suci ini adalah para CJH kloter pertama yang diberangkatkan untuk menjalankan ibadah haji ke tanah suci.

Baca Juga :   Universitas Proklamasi 45 Yogyakarta bekerjasama dengan Akademi Hukum Bisnis Indonesia Jakarta Laksanakan PKPB

“Pemda dan semua unsur tokoh masyarakat seraya mendoakan para jamaah dalam menjalankan ibadahnya ke tanah suci, semoga dalam perjalanan menjalankan ibadah ke tanah suci, diberikan keselamatan dan kesehatan,”Ungkap Haryanto Jumat (3/6/2022)

Menurutnya, Para CJH ini akan berangkat ke Donohudan, dan sesuai rencana untuk pelepasan sendiri akan dilakukan oleh Gubernur.

“Pesan saya agar para jamaah selalu menjaga stamina, karena memang saya akui anda semua capek dan lelah, tidak ada waktu istirahat, namun untuk menjalankan ibadah haji ini, butuh stamina yang kuat agar bisa mengikuti rukun, wajib dan sunah haji, jadi saya harap semua bisa menjaga kesehatan,”Katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.