Turnamen IWIP CUP Kembali Digelar, Sekda Halteng : Ini Event Bergengsi

WEDA, ZonaSatu – IWIP CUP kembali digelar, sebanyak 25 tim yang terdiri dari seluruh departemen, desa lingkar industri, serta jurnalis siap bertarung di turnamen tahunan yang pertama kali diselenggarakan pada tahun 2020 lalu.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini IWIP CUP dilakukan di dua desa, selain Lapangan Cekel di Lelilef Sawai, laga juga digelar di Lapangan Tuadak di Desa Lelilef Waibulan. IWIP CUP III ini akan berlangsung pada 29 Mei — 6 Juni 2022.

Baca Juga :   Pencuri Kotak Amal Masjid Nyaris Dihakimi Massa

Vice President PT IWIP, Kevin He saat pembukaan mengatakan, terselenggaranya IWIP CUP 3 ini karena perusahaan percaya bahwa sepakbola adalah bahasa universal untuk terciptanya persatuan dari segala perbedaan.

“Melalui sepakbola, semua perbedaan menjadi kekuatan untuk satu tujuan, yaitu terciptanya gol dan kemenangan Iewat kerja sama semua lini,” kata Kevin di hadapan ribuan penonton yang memadati Lapangan Cekel, Minggu (29/5).

Baca Juga :   Kakek ini di Temukan Tewas di Sungai Balaga Gonga

IWIP percaya bahwa semua potensi desa, walau banyak perbedaan akan menjadi kekuatan besar untuk satu tujuan kesejahteraan bersama jika saling menghormati, bekerjasama, dan selalu meningkatkan potensi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.