Sejumlah Figur Cakada Pati Mulai Bermunculan, Simak Nama-namanya

PATI, ZonaSatu– Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan digelar 2024 mendatang sudah ramai didengungkan. Sejumlah nama-nama figur Calon Kepala Daerah (Cakada) yang akan bertarung dalam Pilkada mendatang satu persatu mulai jadi berbincangan.

Data yang dihimpun media ini, ada sejumlah nama yang mulai bermunculan di kalangan masyarakat maupun di media sosial yang santer dibicarakan, diantaranya Ali Badrudin, yang saat ini menduduki posisi sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Sudewo salah satu anggota DPR RI, Slamet Warsito yang statusnya sebagai pengusaha, Budiono mantan wakil Bupati Pati, dan Wulan Anggota DPR RI.

Baca Juga :   Tim Hukum Kasus Panwaslu Halut Siap Hadapi Sidang Di Pengadilan Tipikor

Selain sejumlah nama-nama itu, beberapa nama lain juga dikaitkan untuk ikut dalam ajang pesta demokrasi tersebut, diantaranya, Narwi salah satu politikus senior di Pati, Saiful Arifin yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pati, Didik Mardiono salah satu pengusaha tangkap asal Juana, Makdun salah satu anggota DPRD Pati, dan Pandoyo yang saat ini menjabat sebagai Ketua Pasopati Pati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.