Malut Selection U-16 Ramaikan Turnamen Nusantara Piala Prabowo Subianto

TERNATE, ZonaSatu– Tim sepakbola yang tergabung dalam Maluku Utara Selection umur 16, turut meramaikan Turnamen Nusantara Piala Prabowo Subianto, yang akan digelar di Pakansari Kota Bogor pada Juli mendatang.

Awaluddin Tomarora, Manager Malut selection kepada media ini mengatakan, timnya terbentuk melalui seleksi talenta – talenta muda yang ada di Maluku Utara.

Baca Juga :   Inlah 8 Butir Kesepakatan Penyatuan GMIH

“sebanyak 23 pemain hasil seleksi ditiga kabupaten, yakni Kabupaten Halmahera Utara, Kota Ternate, dan scouting Popda Halmahera Tengah dengan seleksi secara terbuka,” Ujar Awal.

Awaludin yang juga Bendahara pada sekretariat DPRD Halteng ini mengaku, seleksi dilaksanakan secara terbuka dan partisipasi semua Sekolah Sepakbola (SSB) yang ada di Maluku Utara.

“Tujuan tim ini untuk memberikan kesempatan ke anak-anak Maluku Utara yang punya Talenta dan Potensi dalam sepakbola, dimana untuk bisa bersaing, serta berkesempatan untuk raih beasiswa berlatih di Akademi Nusantara,” Jelas Awal, sapaannya.

Baca Juga :   Tampilkan Budaya Lokal, Penggagas Sejarah Nusantara Akan Gelar Gebyar Budaya dan Santunan Anak Yatim dan Piatu

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.