Kapolres Pati Dikejutkan Kunjungan Dandim 0718/Pati Di Hari Bhayangkara Ke-76

PATI, ZonaSatu– Ada yang unik pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara di Polres Pati. Keunikan itu terjadi dengan adanya puluhan anggota Kodim 0718/Pati yang mendatangi Mapolres Pati Jumat (1/7/2022).

Kedatangan anggota Kodim yang dipimpin langsung oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, bersama dengan perwiranya itu dilakukan seusai jajaran Polres Pati melaksanakan apel pagi dan pemberian penghargaan kepada para pemenang lomba Kapolres Pati CUP dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76.

Baca Juga :   Berkas 5 Tersangka di PD BPR BKK Dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Semarang

Kedatangan orang nomor satu di kubu Kodim 0718/Pati bersama anggotanya itu dengan membawa Kue ulang tahun dalam rangka memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke – 76.

“Semoga sinergi TNI-Polri terus berlanjut untuk bersama menjaga NKRI dan menjaga kondusifitas di wilayah kabupaten Pati. Kebahagiaan Polres Pati hari ini yang memperingati hari ulang tahun, merupakan bagian dari kebahagian dari kami jajaran Kodim Pati,”Kata Komandan Kodim Pati, Jumat (01/7/2022) di hadapan seluruh anggota jajaran Polres Pati.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.