Aksi Demo Di Pendopo dan Kantor DPRD, Capraga Pati Tunjukkan Menu Harga Perades

PATI, ZonaSatu– Puluhan Calon Perangkat Desa Gagal (Capraga) melakukan aksi demo di halaman kantor Bupati Pati Rabu (20/7/2022).

Aksi yang dilakukan ini mendesak kepada Bupati Pati untuk membatalkan pengisian Perangkat Desa (Perades) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, hanya saja, dalam aksinya ingin menemui Bupati Pati itu tidak mendapat respon, para Capraga yang kesal langsung bergeser ke kantor DPRD Pati

Baca Juga :   Astaga, Ternyata Uang Hasil Lelang Itu Tidak Dimasukan Kas Desa

Dengan membawa sound sistem, para Capraga ini juga membawa spanduk bertuliskan Usut Tuntas Semua Yang Terlibat, Manipulasi Pengisian Perangkat Desa Kabupaten Pati. Selain itu juga terlihat spanduk yang bertuliskan menu harga para Perades saat pengisian Perades, Carik 1 M, Kades 750, Kaur 500 dan Kasi 500.

Di halaman kantor DPRD Pati, M. Chondori, selaku Koordinator Capraga Kabupaten Pati menganggap sikap para wakil rakyat lemah dan diduga sudah masuk angin dalam membentuk hak angket dalam proses Perades.

Baca Juga :   Hama Tanaman Menyerang, Petani Bawang Merah Resah

“Dari pihak Dewan dimana keseriusannya untuk mengangkat hak Angket tadi, pansus sudah terbentuk, kenapa “mandul” ditengah jalan,”Tegas Chundori disela-sela aksinya Rabu (22/7/2022).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.