Acara Pisah Sambut Bupati dan Wakil, DPRD Belum Dapat Info

PATI, ZonaSatu– Masa akhir jabatan Bupati Pati Haryanto dan Wakilnya Saiful Arifin akan jatuh pada 22 Agustus 2022. Namun sejauh ini, belum ada tanda-tanda agenda pisah sambut yang akan dilaksanakan oleh Pemda Pati.

Hal itu terbukti dari Pernyataan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Ali Badrudin yang mengaku belum tahu atau tidak adanya koordinasi soal agenda pisah sambut orang nomor satu di kota Bumi Mina tani yang direncanakan oleh Pemda Pati.

Baca Juga :   Fantastis, Akibat Rob dan Air Pasang, Petani Tambak Rugi Rp 30,86 Milyar

“Kita ini teman-teman DPRD sudah 10 tahun bersama Bupati, suka dan duka kita rasakan, kira-kira ada tidak acara pisah sambut,”Ungkap Ali saat Rapat Badan Musyawarah (Bamus) Senin (1/8/2022).

Dalam acara pisah sambut nanti, Ali juga menanyakan, apakah anggota DPRD Kabupaten Pati diundang atau tidak dalam acara pisah sambut nanti.

“Dalam acara pisah sambut nanti, kita diundang apa tidak, seandainya berpisah kan tidak begitu saja, jadi yang kita tanyakan ada acara pisah sambut gak, dan semoga kita DPRD diundang,”Tanya Ali lagi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.