Ketua Veteran : Kemerdekaan Yang Sesungguhnya Harus Bisa Diraih

PATI, ZonaSatu– Ketua Veteran Kabupaten Pati Supriyadi menganggap bahwa kemerdekaan Bangsa Indonesia saat ini masih belum bisa dirasakan secara merata. Pasalnya, Masih banyak hal-hal yang harus dibenahi, seperti perekonomian belum ada pemerataan, yang seharusnya itu harus bisa diraih.

Supriyadi usai mengikuti upacara kemerdekaan di alun-alun Simpang Lima saat ditemui di halaman pendopo Kabupaten Pati mengatakan, Kemerdekaan sekarang dengan dulu berbeda jauh, kalau dulu para pejuang tanpa pamrih untuk mempertahankan kemerdekaan, dan tidak mengharapkan akan jadi apa, perjuangan yang diharapkan dulu itu hanya merdeka atau mati.

Baca Juga :   Ratusan Relawan Puser Bumi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden

“Kalau dulu kita berjuang melawan penjajah, sekarang harus berjuang demi kemajuan bangsa dan negara menuju sejati yang luhur, kesejahteraan masyarakat yang adil dan makmur,”Ungkapnya Rabu (17/8/2022).

Dikatakan, Kesejahteraan masyarakat dalam meraih kemerdekaan, sampai sekarang masih banyak jurang, masih banyak gap antara yang miskin dengan yang kaya, dan itu harus menjadi tugas pemerintah dan semua pihak untuk bisa menuntaskan, meski itu tidak bisa dalam waktu dekat, namun secara perlahan-lahan.

Baca Juga :   BBM Naik, Harga Komuditi Pasar Stabil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.