Pemuda Desa Falahu Datangi Isda, Tagi Bonus Folly Kepada Bupati Dan Hampir Terjadi Baku Hantam

SANANA, ZonaSatu– Pemuda Desa Falahu Kecamatan Sanana, geruduk Istana Daerah. lantaran bonus juara III pada pertandingan Volly Bal beberapa bulan lalu belum diberikan oleh panitia pelaksana kegiatan dari Pemerintah daerah Kabupaten Kepulauan Sula sampai saat ini. Panitia selalu beralasan bahwa menunggu momen yang pas baru diserahkan.

Pada perayaan Hari Ulang Tahun HUT RI yang ke-77 ini,  pemuda Desa Falahu merasa ini adalah momen yang pas sehingga panitia harus segera menyerahkan bonus Volly mereka. Namun setelah selesai upacara pengibaran bendera pagi tadi, tak ada langkah-langkah dari panitia untuk membayar bonus Volly.

Baca Juga :   Polisi Gagalkan Dua Pelaku Penjual BBM Subsidi

Hal tersebut membuat pemuda Desa Falahu merasa kesal dan marah sehingga mereka membuat spanduk bertuliskan “Negara Su Merdeka ibu Bupati Bayar Bonus Folly Sudah”.

Spanduk tersebut mereka pasang di salah satu tembok rumah di Desa Falahu pantai sambil mereka berkumpul disitu. Sejumlah pemuda itu menunggu sampai upacara penurunan bendera selesai baru mereka akan bergegas menuju isda. 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.