Kesal, Warga Prawoto Tanam Pohon Pisang Di Jalan

Dikatakan, Ada 6 lokasi yang ditanami pohon pisang, hal itu karena dianggap untuk lokasinya cukup parah. Warga juga tidak mengijinkan siapapun mencabut pohon pisang tersebut sampai ada jawaban dari Pemkab untuk segera memperbaiki jalan Sukolilo – Prawoto.

“Silahkan dicabut, tapi kalau tidak ada jawaban maka akan kami ulangi lagi, untuk melakukan penanaman atau aksi-aksi lainnya sampai ada jawaban atau realisasi,”Ancamnya.

Baca Juga :   Rawan Longsor, Dewan : Pemerintah Harus Membuat Tanggap Bencana

Kepala Desa Prawoto Hyro Fachrus mengatakan, Aksi yang dilakukan oleh warga melakukan penanaman pohon pisang ini dilakukan untuk menyelamatkan warga yang sering terjadi kecelakaan akibat kerusakan jalan.

“Aksi ini untuk mengurangi angka kecelakaan karena jalannya banyak yang berlubang, apalagi pada saat musim penghujan,”Ucapnya.

Selain itu, Aksi yang dilakukan warga ini juga buntut dari kekesalannya akibat jalan yang sudah bertahun-tahun rusak namun tidak segera diperbaiki, hingga sering menimbulkan kecelakaan.

Baca Juga :   PPP Daftarkan Bacaleg Di Injury Time, Pastikan Bisa Rebut 7 Kursi

“Bisa juga ini karena kesalnya warga melakukan aksi lantaran jalan tidak pernah ada perhatian, dan kami berharap ada perhatian dari Pemkab agar jalan ini segera diperbaiki,”Pintanya.
(Lot:Ws/RedZ1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.