Reses di Desa Waihama, Ini Sejumlah Keluhan dan Aspirasi Warga yang di Terimah H. Safi Pauwah

Foto Bersama Anggota DPRD Provinsi,H.Safi Pauwah Bersama Warga Usai Kegiatan Reses Masa Sidang II tahun 2021-2022

SANANA, ZonaSatu– Gelar reses di Desa Waihama Kecamatan Sanana, H. Safi Pauwah, SH anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut) mendapatkan sejumlah keluhan serta penyampaian aspirasi dari warga setempat, Sabtu (28/5/22).

Keluhan dan aspirasi warga Desa Waihama itu disampaikan langsung oleh Kepala Desa Wasman Teapon. Dirinya mengaku di setiap musim hujan desanya selalu menjadi langganan banjir dan tergenangnya air hingga masuk ke rumah-rumah warga, terutama di RT-6.

Baca Juga :   Ditetapkan Tersangka, Mantan Kades Ini Masih Mangkir Dari Panggilan

“Dengan kondisi tersebut, olehnya itu saya mengusulkan pembuatan saluran air atau got primer sepanjang 2 kilo. Kemudian saya juga mengusulkan agar jalan yang berada di depan sekolah SMK Kesehatan Bakti Sula ini agar di aspal,”pintanya.

Sementara itu, penyampaian aspirasi juga datang dari Kepala sekolah SMK Kesehatan Bakti Sula yang meminta kepada H.Safi Pauwah agar juga dapat memperhatikan pagar sekolah, karena sekolah tersebut masi menggunakan pagar kayu,

Baca Juga :   Berkas 5 Tersangka di PD BPR BKK Dilimpahkan ke Pengadilan Tipikor Semarang

“Jadi kiranya kalau nanti ada rapat-rapat di DPRD Provinsi tolong sampaikan juga bahwa di Kepulauan sula itu ada salah satu yayasan yaitu SMK Kesehatan namun kasihan pagarnya juga belum ada, jadi kira nya bisa di perioritaskan,”titipnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.