Pernah Urut Kaki Gubernur Malut, Lansia ini Minta Tolong H. Safi Pauwah Sampaikan Salamnya, Begini Bunyi Salamnya 

Nasir Sangadji,Pria Lansia yang pernah urut kaki dan tangan Gubernur Malut

SANANA, ZonaSatu-Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut),H. Safi Pauwah, SH pagi tadi selasa (31/5/2022) kembali menggelar reses masa sidang II tahun 2021-2022 di Desa Malbufa Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula.

Kegiatan reses yang di pusatkan di ruang kelas SMK Negeri 10 di Desa Malbufa itu di hadiri Kepala sekolah, dewan guru, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat.

Pantauan media ini, pada sesi tanya jawab, terlihat banyak keluhan masyarakat yang disampaikan sebagai bentuk aspirasi dengan harapan dapat dimasukkan dalam pokok pikiran (Pokir) H.Safi Pauwah selaku anggota DPRD Provinsi Malut, salah satunya talud pantai. 

Baca Juga :   Tuntut Tunjangan, Ribuan BPD Geruduk Kantor Bupati

Talud pantai sangat di butuhkan karena di saat musim angin selatan berjalan membuat puluhan rumah warga di dusun karamat Desa malbufa yang berada di pinggiran pantai selalu menjadi langganan terendam air laut.

Terkait dengan talud pantai tersebut membuat salah satu pria lansia warga dusun keramat, yakni Nasir Sangadji lantas berdiri dari tempat duduknya dan langsung menitipkan salam lewat H. Safi Pauwah dengan harapan dapat di sampaikan kepada Gubernur Maluku Utara, KH.Abdul Gani Kasuba.

Baca Juga :   Kabar Ada Deklarasi, Ketua Fraksi Gerindra Tidak Tahu

“Pak H.Safi Pauwah selaku anggota DPRD Provinsi, saya minta tolong kalau nanti ketika ada kegiatan-kegiatan yang dapat bertatap muka langsung dengan pak Gubernur, tolong sampaikan beta (Saya) pung salam bahwa ada laki-laki tua satu di Desa malbufa yang pernah urut pak Gub pung tangan deng kaki di Masjid saat pak Gub maju calon periode kedua waktu itu, dia minta agar pak gubernur buat akang talut di dusun karamat Desa malbufa,”Pintanya, sembari berharap salamnya tersampaikan ke Gubernur Malut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.