Turnamen IWIP CUP Kembali Digelar, Sekda Halteng : Ini Event Bergengsi

“IWIP CUP bukanlah hanya ajang olahraga, namun juga ajang mempererat hubungan antar masyarakat dan PT IWIP,” ucap Kevin.

IWIP berkomitmen untuk tetap memberikan ruang bagi karyawan untuk menyalurkan bakat-bakatnya, termasuk dalam olahraga. Sebab kesehatan adalah modal awal terciptanya produktivitas guna mencapai kesejahteraan.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Halmahera Tengah sekaligus Ketua Askab PSSI Halteng, Yanto M Asri mengapresiasi gelaran IWIP CUP 3 ini. Menurutnya, meskipun hanya melibatkan karyawan dan masyarakat desa sekitar industri, IWIP CUP tetap menjadi event bergengsi di Halmahera Tengah.

Baca Juga :   Ambil Biji Mahoni, Seorang Warga Kesetrum Diatas Pohon

“Saya mengajak seluruh masyarakat di sekitar industri IWIP untuk selalu menjaga ketertiban dan kedamaian dalam lingkup di mana kita berada, antara masyarakat, perusahaan dan kita semua,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, mantan Kadis Pariwisata Halteng ini juga mengajak masyarakat untuk menyiapkan diri guna menerima segala perubahan dalam kehidupan, termasuk dalam menjaga investasi negara, dengan tetap tidak mengabaikan kearifan lokal. (Nr:06/RedZ1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.