Pernyataan Wabup Kepsul Buat Panitia STAI Cup Geram

Fataha Fataruba Sekertaris Panitia STAI Cup

SANANA, ZonaSatu-Pantia turnamen Sepak Bola STAI Bubusallam Cup, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) merasa geram dengan pernyataan wakil Bupati Kepsul Hi. Saleh Marasabesy di media dengan menyebut pantia STAI Cup sebagai pemicu konflik antara Desa Fatcey dan Desa Mangon.

Pernyataan wakil Bupati Hi.Saleh Marasabesy tersebut dinilai sangat bernada Provokatif dan bahkan dinilai salah alamat sehingga langsung mendapat sorotan balik dari Sekertaris panitia STAI Cap, Fataha Fataruba, selasa (7/6/22).

Baca Juga :   Akibat Hujan Deras, Sejumlah Ruas Di Pati Terendam Banjir

Fataha mengatakan, wakil Bupati yang membuat pernyataan di media bahwa, konflik antara desa Fatce dan desa Mangon merupakan tanggung jawab pantia STAI Cup, itu wakil Bupati sangat salah alamat, dan kami pun sangat menyayangkan pernyataan tersebut. Perlu di ketahui oleh wakil Bupati bahwa yang ikut bertanding waktu itu bukan Desa Mangon dan Desa Fatcey.

Baca Juga :   Kakanwil Instruksikan Mitigasi Resiko Terhadap UPT

“Jadi saya sangat menyayangkan terkait dengan pernyataan wakil Bupati yang menghubungkan peristiwa konflik antara dua desa hingga memakan korban itu harus menjadi tanggung jawab panitia STAI Cup,”kesalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.