Tumpukan Sampah Di Batas Kecamatan Ini Diabaikan

PATI, ZonaSatu– Tumpukan sampah yang terletak di Desa Tanggel Kecamatan Winong, yang berbatasan dengan Desa Grogolsari Kecamatan Puncakwangi, nampaknya sudah menjadi keresahan warga. Hal itu menyusul lantaran lokasi tersebut sudah seperti tempat pembuangan sampah.

Pantauan media, Sampah-sampah yang dibuang oleh warga berada di lokasi pinggir jalan, sehingga itu terlihat pemandangan yang kurang bagus dan memunculkan aroma yang tidak sedap, oleh warga ketika melintas di sepanjang jalan antaran Kecamatan Puncakwangi dan Kecamatan Winong.

Baca Juga :   Anggota DPRD Provinsi, Ester Tantry Beri Bantuan 100 Lembar Atap Rumah Kepada Korban Bencana Puting Beliung Desa Buya

“Warga ini, terkesan sengaja, membuang sampah di lokasi itu, tidak tahu dari mana, entah itu dari warga Grogolsari atau warga Tanggel, atau mungkin warga dari desa lain,”Ungkap Mardi, warga yang melintas di lokasi itu Minggu (11/9/2022).

Menurutnya, Sampah-sampah yang dibuang terlihat bukan hanya sampah basah saja, namun juga sampah kering, sehingga warga yang melintas terkadang harus menutup hidung karena aroma yang tidak sedap.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.