Tumbangkan Waibau FC 3-1 Melalui Drama Adu Pinalti, Lewamena FC Keluar Sebagai Juara 1 Piala Bupati Cup

SANANA, ZonaSatu– Meskipun unggul dalam permainan pada babak pertama sampai babak kedua namun Waibau FC harus merelakan gelar juara 1 pada laga final piala Bupati Cup Tahun 2022 dibawah pulang Lewamena FC,Kamis (6/10/2022).

Pantauan zonasatu.net, Terlihat pertandingan pada babak pertama, Waibau FC tampil apik dengan serangan intensitas tinggi, Bahkan Waibau terlihat menguasai bola dan terus melepaskan serangan, sementara Lewamena FC terlihat menggunakan skema bertahan dan tetap tenang mengamankan gawang. Sampai waktu turun minum tak ada satu gol pun dapat diciptakan kedua tim.

Baca Juga :   Atlit Berkuda Asal Pati Berhasil Menyabet Juara 2

Pada pertandingan babak kedua pun demikian, intensitas serangan Waibau FC masi berlanjut. Terlihat pemain-pemain Waibau FC masih terus melepaskan serangan di sisi kanan dan sisi kiri lapangan dan menerobos masuk ke areal pertahanan Lewamena FC, namun pertahanan-pertahanan pemain belakang Lewamena pun juga sangat terlihat sangat kuat sehingga tak ada peluang gol yang dapat di lakukan pemain Waibau FC.

Baca Juga :   Muchlis Tapi Tapi Dicalonkan Sebagai Ketum Asprov PSSI Malut

Hanya terlihat satu kali tendangan keras yang dilepaskan oleh pemain Waibau FC dari luar kotak pinalti sehingga nyaris gol, namun bola terbentur mistar gawang. Kemudian tendangan-tendangan keras berikutnya, bola dapat di selamatkan oleh kiper Lewamena FC. Sampai babak kedua selesai hasil imbang 0-0 sehingga membuat laga harus diselesaikan lewat drama adu pinalti.

Baca Juga :   Persigo FC Tumbangkan Angkasa 84 klub 7 - 0

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.