Pj Bupati Pimpin Apel Kebangsaan dan Kirab Merah Putih

“Mari kita bersama sama merapatkan barisan, bersatu padu untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa dengan menanamkan Nilai nilai kepercayaan kepada Tuhan yang maha Esa,”Ujarnya.

Dikatakan, Rela berkorban, pantang menyerah, suka membantu gotong royong, saling menghargai dan menghormati serta mengembangkan rasa toleransi, perlu dirawat, dipupuk agar tumbuh bersemi dalam hati sanubari setiap elemen bangsa Indonesia, agar kita mampu menangkal setiap ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan yang akan terjadi.

“Mari kita buktikan bahwa bangsa Indonedia adalah bangsa yang tangguh, berdaya saing, penuh dengan daya kreasi yang tidak kalah dengan bangsa bangsa lain di Dunia, walaupun kita berbeda suku, berbeda pikiran namun tetap satu, yakni Indonesia, kita boleh tidak sama tetapi kita harus bisa bekerja sama,”Tegasnya.

Dalam acara apel kebangsaan, diikuti peserta dari TNI/Polri, Banser, Ansor, IPNU, Muslimat NU, Pondok Pesantren, Pelajar, Satpol PP, Dishub, Polhut, Orari Rapi, Pordasi dan ratusan santri dari pondok pesantren di kabupaten Pati.
(Lot:Ws/RedZ1)

Baca Juga :   Tragis, Pelaku Bayi Yang Hilang Diduga Ayah Kandungnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.