Haji Robert Bantu Biaya Pengobatan Anak Yatim Penderita Kanker Asal Manado

HALUT, ZonaSatu– Tak hanya memberikan bantuan kepada masyarakat Maluku Utara, dan lebih khusus masyarakat lingkar tambang, Haji Robert Nitiyudo Wachjo, Presiden Direktur dan pemilik PT Nusa Halmahera Minerals (PTNHM) yang mengelola tambang emas Gosowong, juga membantu seluruh biaya perawatan dan pengobatan seorang anak bernama Junevan Aldo Gomez asal Manado Sulawesi Utara.

Baca Juga :   Polres Halut Musnahkan Ribuan Liter Miras Hasil Operasi Pekat

Junevan Aldo Gomez berusian 12 tahun ini merupakan anak yatim menderita kanker darah, telah diterbangkan di Jakarta dan sedang dirawat di Rumah Sakit Kanker Dharmais.

“Dokter penanggung jawab tim Haji Robert Peduli di Jakarta, dr. Olivia Novianty Loei, mendampingi pasien tersebut untuk memastikan pengobatan dan perawatan dapat berjalan sesuai yang seharusnya.” Kata Manejer Komunikasi PTNHM, Ramdani Sirait, Senin (26/12/2022).

Baca Juga :   Honis Andea : Dugaan Asusila di Gembong Belum Ada Kata Damai

Ramdani bilang, baru-baru ini, dr. Olivia mengunjungi Aldo di Ruang Rawat Inap Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. Aldo didiagnosa menderita Limfoma Non-Hodgkin derajat tinggi atau suatu jenis kanker darah yang melibatkan jaringan limfatik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.