Pengemudi HRV Tersesat Di Gunung Liwung, Semalam Diganggu Suara Makhluk Horor

Seorang pengemudi tersesat di hutan gunung liwung desa wukirsari kecamatan tambakromo Pati
Seorang pengemudi tersesat di hutan gunung liwung desa wukirsari kecamatan tambakromo Pati

Kades mengatakan bahwa sejak malam mobil itu tersesat, Yd mengaku tidak bisa tidur, bahkan disekitar tempatnya tersesat banyak terdengar suara-suara horor yang tidak kasat mata.

“Pengemudi keluar dari lokasi harus di diangkat, karena kaki sebelah kiri luka, kemungkinan terbentur batu atau batang kayu, dan tadi juga ada Kapolsek, karena kami takut ada apa-apa, dan sekarang pengemudi itu sudah dibawa ke Puskesmas Tambakromo,”Jelasnya.

Baca Juga :   Polri Bongkar Judi Bola, Dikendalikan Dari Filipina

Hal senada juga disampaikan Yayat warga Maitan Kecamatan Tambakromo. Menurutnya, Sesuai informasi pengemudi itu pulang dari Tayu selepas Isya’, tapi karena menghindari macet lalu lewat Tambakromo ke arah Desa Maitan lalu ke Blora, namun sampai desa Wukirsari tanpa sadar, pengemudi sudah tersesat di hutan.

“Pengemudi kemungkinan disimpangke (dialihkan, red), ke jalan ghoib, dan tersesat sekitar pukul 01.00 WIB, dan pengemudi baru sadar ketika sudah di hutan,”Ujarnya.

Baca Juga :   Ketua DPRD Usulkan 3 Nama Calon Pj Bupati, Henggar Masih Didominasi

“Pengemudi sendiri saat dilokasi bingung, mau kemana dan dimana, dan katanya sudah dikeluarkan oleh warga bersama Kades,”Tambahnya.
(Ws-01/Z1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.