PPP Resmi Usung Ganjar Pranowo Sebagai Capres 2024

“PPP yakin Ganjar akan menegakkan politik amar ma’ruf nahi munkar. Apalagi, dengan kultur keluarga Nahdlatul Ulama, beliau (Ganjar) pasti memiliki visi yang sama dengan Partai PPP.”Ujarnya.

Dikatakan Mardiono, Ganjar dinilai memiliki kapasitas, integritas, hingga elektabilitas yang sangat layak untuk diusung jadi Capres.

Apalagi untuk popularitas dan elektabilitas Ganjar sebagai politisi telah dibuktikan oleh lembaga survei dengan menempatkan namanya pada posisi teratas bila dibandingkan tokoh-tokoh lainnya.

Baca Juga :   Momentum HPN, Punggawa TNI/Polri Sambangi Markas PWI Pati

Selain itu, untuk historis keluarga Ganjar banyak yang berpolitik di PPP termasuk ayah kandungnya yang sempat jadi anggota DPRD hingga MPR dari partai berlambang Ka’bah.

Bahkan, hingga saat ini, rumah mertuanya juga masih digunakan sebagai kantor dewan pimpinan cabang Partai Persatuan Pembangunan di Kabupaten Purbalingga.

“Alasan lain adalah akak ipar Ganjar, Nurul Hidayah, masih menjabat sebagai ketua DPC PPP Purbalingga sekaligus merupakan anggota Fraksi PPP DPRD Jawa Tengah.”Paparnya.

Baca Juga :   Ribuan Relawan Hanura Mendapat Pembekalan, Target 5 Kursi Di Jateng

Mardiono menambahkan, bahwa DPP PPP akan berusaha secara maksimal melakukan komunikasi dan langkah-langkah politik untuk mendorong kader PPP untuk dapat dipasangkan sebagai bakal calon wakil presiden mendampingi Ganjar Pranowo.
(Lot-Ws/Z1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.