Seorang Pemuda Dikeroyok Hingga Babak Belur Saat Pentas Dangdut

W korban pengeroyokan mengalami luka dibagian muka dan kepala, hingga harus dilarikan ke rumah sakit
W korban pengeroyokan mengalami luka dibagian muka dan kepala, hingga harus dilarikan ke rumah sakit

PATI, ZonaSatu– Nasib malang dialami W (30) warga Desa Gesengan Kecamatan Cluwak Kabupaten Pati Jawa Tengah yang babak belur oleh sejumlah pemuda kampungnya sendiri saat menonton pentas dangdut dalam rangka acara halal bihalal didesanya pada Sabtu (7/5/2022) malam lalu.

Informasi yang dihimpun media ini, Kejadian bermula saat adanya pentas dangdut di dukuh Plige Desa Gesengan. Saat itu, W yang masih berada di rumah diajak rekannya untuk menonton, namun karena ada perkelahian antara dukuh Gesengan dan Dukuh Plige, W yang hendak pulang tiba-tiba disekap dari belakang oleh salah satu pemuda dan langsung dikeroyok rekannya yakni HR, KRM, KAB.

Baca Juga :   Pekan ini Bupati Halut Pastikan Roling Pejabat Esalon II dan III

Akibat insiden itu, W terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup serius hingga harus dijahit dibagian kepala, dan luka di bagian kening, pelipis yang diduga akibat dipukul dan terkena benda tumpul.

“Permasalahan ini sudah kami laporkan ke Polsek Cluwak pada Minggu (8/5), dan kami minta agar Polisi segera mengusut tuntas pelaku yang melakukan pengeroyokan ini,”Ungkap Kamad, orang tua korban kepada wartawan Rabu (11/5/2022).

Baca Juga :   Refleksi Bulan Bung Karno, DPC PDIP Gelar Makan Ikan Bersama Kader

Atas kejadian itu, Lanjut Kamad, Selaku orang tua korban Pihaknya meminta keadilan agar pelaku pengeroyokan itu segera ditangkap dan diproses secara hukum.

“Saya minta keadilan agar pelaku segera ditangkap dan diadili, karena laporan sudah sejak Minggu namun pelaku masih berkeliaran bebas,”Kesalnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.