Lewamenah FC Kandaskan Mimpi Arseto FC Menuju Final Bupati Cup

SANANA, ZonaSatu-Ambisi tim Arseto FC dari Desa Fukweu, Kecamatan Sanana Utara untuk meraih juara 1 di turnamen sepak bola piala Bupati Cup akhirnya kandas di babak seminfinal setelah di tumbangkan oleh tim Lewamena FC dari Desa Fogi, Kecamatan Sanana di lapangan Kampung Pisang Desa Fagudu, Sabtu (1/10/2022).

Lewamena FC dan Arseto FC yang di pertemukan pada laga babak semifinal itu, banyak orang yang memprediksi bahwa tim Arseto FC yang bakal menang karena Arseto FC di gadang-gadang sebagai salah satu tim yang mempunyai pemain-pemain hebat serta punya kecepatan permainan yang sangat bagus dan katanya belum ada sejarah tim Lewamena FC pernah mengalahkan tim Arseto FC.

Baca Juga :   Muchlis Tapi Tapi Dicalonkan Sebagai Ketum Asprov PSSI Malut

Namun tunggu dulu, di babak semifinal itu, tim asuhan Jafar Sapsuha, Lewamena FC kembali membalikkan sejarah dengan menahan imbang skor menjadi 2-2 hingga permainan berakhir dengan drama adu pinalti.

Pantauan zonasatu.net pada pertandingan babak pertama, pemain bernomor punggung 17 dari Arseto FC,Sunardi Buamona lebih dulu mencetak gol pada menit ke 17 ke gawang Lewamena FC sehingga skor menjadi 1-0.

Baca Juga :   2023, Stadion Joyo Kusumo Diusulkan Rp 5 Milyar Untuk Pembenahan

Tertinggal 1-0, Lewamena kembali membangun serangan ke gawang Arseto, sehingga pada menit ke 21 Lewamena mendapatkan hadiah pinalti lantaran pemain Arseto membuat pelanggaran di dalam kotak terlarang. Tendangan pinalti yang di percayakan kepada Ibo pemain nomor punggung 44 itu akhirnya dapat merubah papan skor menjadi 1-1.

Diwaktu tersisa babak pertama itu,terlihat kedua tim terus saling melakukan serangan namun hingga wasit meniup peluit pertanda babak pertama selesai tapi skor masi tetap sama.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.