Hasil Temuan Inspektorat Diabaikan, Kahar : Proses Hukum Tergantung Musdes

Namun begitu, Kahar mengaku akan koordinasi lagi dengan Inspektorat, karena untuk waktu pengembalian yang ditetapkan selama 2 bulan ini sudah lewat, apalagi selama ini dari mantan Kades tidak ada tanggapan.

“Kalau dari mantan Kades tidak ada tanggapan, sedangkan waktu 2 bulan yang ditetapkan oleh inspektorat sudah lewat, apabila harus melangkah ke proses hukum selanjutnya, itu nanti tergantung dari hasil Musdes.”Tandasnya.

Baca Juga :   Akun Dihapus, Tiktok Digugat Rp 13 Milyar

Diketahui, Pembangunan gedung serbaguna Desa Koripandriyo dikerjakan 3 tahap dari tahun 2018, 2019, dan 2020, hanya saja untuk pekerjaan gedung itu sampai saat ini tidak rampung dan hanya dibiarkan terbengkalai.

Kades Koripandriyo Kahar sebelumnya mengaku jika tidak ada upaya pengembalian dari hasil temuan inspektorat, maka itu akan diserahkan ke masyarakat, apakah akan dilanjut ke proses hukum atau tidak.

Baca Juga :   Pajak Tahun 2023 Ditetapkan Rp 28 Milyar

“Saya tidak tahu untuk proses pembangunan itu bagaimana, tapi kalau memang tidak ada pengembalian, saya akan mengundang masyarakat, BPD, RT, RW, apakah harus dilakukan proses hukum atau bagaimana,”Tegas Kahar beberapa waktu lalu.
(Lot:Ws/RedZ1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.