Kemacetan Di Juana Masih Bisa Dikendalikan

Kapospam Juana Polres Pati Akp Sutamto
Kapospam Juana Polres Pati Akp Sutamto

PATI, ZonaSatu– Kemacetan yang sering terjadi di jalur Pantura tepatnya di wilayah Juana karena dipicu adanya pembangunan jembatan yang sekiranya akan selesai pada Maret 2023 mendatang.

Sejauh ini, Kemacetan itu dianggap tidak terlalu signifikan lantaran kendaraan-kendaraan yang lewat di jalur Juana merayap pelan dan masih bisa melintas.

Kapospam Juana Polres Pati Akp Sutamto mengatakan, Kendaraan-kendaraan yang melintas menjelang pergantian tahun baru 2023 di jalur pantura khususnya di wilayah Juana masih bisa diatasi, apabila terjadi kemacetan tidak terlalu signifikan.

Baca Juga :   Unit Reskrim Polsek Cepu Polres Blora, Amankan Pelaku Penggelapan Mobil

“Kemacetan hanya sebentar, dan kendaraan masih bisa merayap pelan, karena ada jalan rusak di dekat jembatan di Juana akibat sering dilalui kendaraan berat,”Ungkap Sutanto Kamis (29/12/2022).

Menurutnya, Ada 2 pos yang didirikan untuk mengatur lalu lintas dan pengamanan (Pospam) Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, yaitu di Alun-alun Pati dan Juwana, namun yang menjadi perhatian utama adalah lalu lintas di Juwana, karena jembatan Juwana saat ini masih dibangun, sehingga kerap menimbulkan kemacetan lalu lintas yang notabenenya sebagai jalan nasional.

Baca Juga :   Tradisi Sedekah Bumi Di Cabak Merupakan Adat Turun Temurun

“Hanya hambatan karena pembangunan jembatan Juwana, itu pun insyaallah dari pak Bupati Maret sudah jadi. Merayap karena jalan dijadikan satu, kemudian jalan jadinya rusak dilalui oleh muatan berat,”Ujarny

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.