Jaga Kekompakan dan Soliditas TNI-Polri di Halmahera Utara Olahraga Bersama

Sementara itu, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait,S.E mengatakan, kegiatan olahraga bersama ini sebagai bentuk kekompakan dan sinergitas TNI-Polri dan bukan hanya tulisan sinergitas dan formalitas saja melainkan kita harus bisa tunjukan kepada masyarakat bahwa TNI- Polri khususnya di Kabupaten Halmahera Utara sangat bersinergi.

“Negara ini ada karena ada TNI-Polri, jadi kalau kita sudah tidak kompak tidak tahu negara ini mau dibawah kemana. Maka dari itu, mari kita selalu jaga kekompakan dalam setiap melaksanakan tugas”. Ujarnya.

Baca Juga :   Ratusan Rumah Rusak Akibat Banjir Bandang

“Olahraga bersama TNI-Polri sangat penting dilaksanakan untuk menjalin hubungan silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri guna mewujudkan Stabilitas Kamtibmas di wilayah,” tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 1508/Tobelo Letkol Inf Davit Sutrisno Sirait, S.E, Kapolres Halut AKBP Moh. Zulfikar Iskandar,S.I.K, Dansatgas Organik Yonarhanud 3/Yby Letkol Arh Achmad Yani, S.E, M.Han, Wakapolres Halmahera Utara Kompol Andreas Adi Febrianto, A.Md. IK,S.I.K, Kasdim 1508/Tobelo Mayor Inf Rusmin Nuryadin, Danramil 1508-01/Tobelo Mayor Inf I Putu Artana Jaya, para Perwira Kodim 1508/Tbl, para Perwira Polres Halut, Dan Sub Den Pom XVI-I/I Tobelo Letda Cpm Habibie Phonan, Danpos TNI AL Tobelo Letda Mar Rustam, personel Ba/Ta Kodim 1508/Tbl, personel Polres Halmahera Utara, personel Satgas Organik Yonarhanud 3/Yby, personel Sub Den Pom XVI-I/I Tobelo dan personel Pos TNI AL Tobelo. (man-02).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.