Jelang Lebaran, Polres Blora Musnahkan 1.535 Botol Miras

BLORA, zonasatu.net– Polres Blora Polda Jawa Tengah melaksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti minuman keras, (miras). Senin,(17/04/2023) di halaman Kantor Satpas SIM Satlantas Polres Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Blora H. Arief Rohman,SIP,M.Si, Kapolres Blora AKBP Fahrurozi, SIK,MM,MH, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr (Han), Danyonif 410/Alugoro Blora Letkol Inf Muhammad Arif, S. Hub serta Forkopimda Blora lainnya.

Baca Juga :   Wujudkan Netralitas Pemilu 2024, Sekda Hadiri Rakor Kesiapan Operasi Mantap Brata

Ratusan botol miras tersebut merupakan hasil razia yang dilakukan saat kegiatan KRYD sebelum Ramadan hingga mendekati lebaran.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH membeberkan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk menjaga kondusifitas wilayah di kabupaten Blora menjelang Idul Fitri 1444 H.

“Hari ini kita melaksanakan pemusnahan barang bukti, utamanya barang bukti minuman keras. sekitar 1535 botol yang didapatkan dalam kegiatan KRYD. Pemusnahan ini bukan hanya di Polres Blora. Namun juga serentak se Jajaran Polda Jateng,” ucap Kapolres Blora.

Baca Juga :   Kebijakan KKP Menyengsarakan Nelayan, Wiranto : Jika Tak Mensejahterakan, Menteri Diganti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.