SMKN 10 Desa Malbufa Belum Memiliki Komputer Serta Kekurangan Tenaga Guru Jadi Keluhan Dalam Forum Reses

Reses masa sidang II tahun 2021-2022 anggota DPRD Malut H.Safi Pauwah,SH di Desa Malbufa,Kec.Sanut


SANANA,Zonasatu-Gelar reses masa sidang II tahun 2021-2022 di desa Malbufa Kecamatan Sanana Utara,Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut),H.Safi Pauwah,SH temukan keluhan warga terkait dengan masalah dunia pendidikan di tingkat SMKN 10.


Pantauan media ini,kegiatan reses yang di pusatkan di ruangan SMKN 10 desa Malbufa pada selasa (31/5/22), warga keluhkan terkait SMKN 10 yang berada di bawah naungan Pemerintah Provinsi itu,sampai saat ini belum memiliki fasilitas penunjang berupa Komputer.

Baca Juga :   Sejumlah Advokat Mendapatkan Pendidikan PKPP


Seperti yang disampaikan oleh Ketua BPD Desa Malbufa melalui forum reses. Dia menyampaikan, perlu di ketahui oleh pak H.Safi Pauwah selaku anggota DPRD Provinsi, bahwa SMKN 10 ini setiap mau praktek atau mau melaksanakan UNBK selalu saja bergabung dengan sekolah SMKN 2 karena memang SMKN 10 ini belum memiliki fasilitas Komputer.

Baca Juga :   Peringati Hardiknas, Bupati Fifian Mus Bacakan Pidato Mendikbud RI Tentang Kurikulum Merdeka


“Muda-mudahan melalui forum reses ini,pa H.Safi Pauwah dapat menyampaikan masalah ini kepada Pemprov melalui Dinas Pendidikan agar mereka dapat memberikan fasilitas Komputer kepada SMKN 10 desa Malbufa ini,”harapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.