Dipuji Bagus, Ternyata Proyek Jalan Milyaran Ini Tidak Berumur Lama

PATI, ZonaSatu– Jalan Winong-Sokopuluhan yang merupakan jalur alternatif dari Kecamatan Winong menuju Kecamatan Puncakwangi Kabupaten Pati baru selesai diperbaiki, hanya saja dalam perbaikannya tidak berangsur lama.

Sebab, Perbaikan jalan yang menghabiskan anggaran Rp 5,2 milyar, dan dikerjakan oleh CV Abadi Makmur, kucuran dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022 untuk meningkatkan sarana dan prasarana umum terlihat sudah banyak yang rusak.

Baca Juga :   Kapolda Jateng Pimpin Sertijab Kabidkum dan Empat Kapolres

Hal itu terlihat, ada beberapa titik untuk kondisinya sudah banyak yang rusak, seperti di bagian pinggir jalan aspal sudah amblas, padahal sebelumnya usai diperbaiki, banyak masyarakat memuji lantaran jalan yang dikerjakan sangat bagus, namun ternyata untuk umur jalan itu tidak lama karena sudah banyak yang rusak.

“Kemarin bagus usai diperbaiki, tapi sekarang sudah banyak yang rusak, pengaspalan di beberapa titik sudah amblas,”Ungkap Indra warga yang melintas.

Baca Juga :   Warga Yang Terdampak Jalan Tol Pertanyakan Ganti Rugi Lahan, Kadis : Ganti Rugi Belum Tahu

Kasi Perbaikan Jalan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati, Hasto Utomo mengatakan, Kerusakan jalan itu karena saat pengaspalan tidak menggali tanah terlebih dulu, sehingga mengakibatkan kondisi jalan cepat rusak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.