Fens Timnas Portugal Kepsul Optimis Menang di Laga Perdana Melawan Timnas Gana

SANANA, ZonaSatu– Ratusan pendukung fanitik timnas Portugal di Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul),Kamis (24/11/22) menggelar konvoi keliling kota sanana untuk menyambut timnas Portugal melawan timnas Gana dalam laga pertama Grup H yang akan berlangsung di Stadium 974 Qatar malam nanti pukul 22.00 WIT.

Pantauan zonasatu.net, suwering pantai desa fatce dijadikan titik kumpul semua para fens bola yang mau melakukan pawai, salah satunya fens Portugal siang tadi.

Baca Juga :   7000 Lebih Santri Dari Ponpes Peringati HSN 2022

Terlihat setelah semua fens Portugal sudah berkumpul, mereka langsung melakukan pawai keliling dalam kota sanana kemudian di lanjutkan di desa pastina, setelah itu balik lagi menuju ke dalam kota dan berkumpul di halaman benteng De Verwachting Sanana dan kemudian ratusan fens langsung membubarkan diri.

Kordinator Fans timnas Portugal Kepsul, Wanto Pauwah mengatakan bahwa kami sangat optimis tim kesayangan kami akan menang malam ini dalam laga perdana melawan timnas Gana.

Baca Juga :   Empat MUS Dari Pulau Taliabu Datang Singkirkan Posisi Forkopimda Pemda Kepsul di FTW, Termasuk Wakil Bupati Kepsul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.