Gus Syafiq Nahkodai GP Ansor Pati Periode 2022-2026

Pengurus PC GP Ansor Pati periode 2022-2026 usai dilantik
Pengurus PC GP Ansor Pati periode 2022-2026 usai dilantik

PATI, ZonaSatu– Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Pati Jawa Tengah melantik sejumlah pengurus. Pelantikan sendiri sesuai surat keputusan No 3572/PP/SK-01/VIII/2022 tentang pengesahan susunan pengurus pimpinan cabang gerakan pemuda Ansor Kabupaten Pati periode 2022-2026.

Dalam pelantikan yang dilakukan di Madrasah Miftahul Huda Tayu pada Rabu (21/12/2021) malam, menunjuk Abdullah Syafiq atau Gus Syafiq sebagai Ketua PC GP Ansor Kabupaten Pati yang terpilih secara aklamasi menggantikan Itqonul Hakim yang masa jabatannya habis.

Baca Juga :   FKDI Sebut Kades Itu Satu Visi dan Satu Misi, Tidak Akan Pecah

“Pada Pelantikan pemuda GP Ansor ini, saya mohon doa restu dan mohon bimbingannya agar bisa diberikan ridho di masa periode 2022-2026,”Ungkap Abdullah Syafiq dalam sambutannya kemarin.

Dirinya yang juga putra dari Kyai Mu’adz Thohir Pengasuh Pesantren Athohiriyah Kajen itu juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan, sehingga di masa kepemimpinan ini, GP Ansor Pati diharapkan bisa lebih berinovasi dan mandiri untuk bersama-sama membangun kota Bumi Mina Tani menjadi lebih baik.

Baca Juga :   Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58, Lapas Pati Laksanakan Donor Darah

“Dengan terpilihnya para pengurus, diharapkan juga bisa lebih berinovasi dan mandiri,”Singkatnya.

Sementara Pj Bupati Pati Henggar Budi Hanggoro yang hadir dalam acara tersebut meminta agar GP Ansor dan Pemkab Pati bisa lebih bersinergi dengan baik demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.