Pastikan Kenyamanan Warga Saat Nataru, Polres Blora Bentuk Satgas Quick Response

BLORA, ZonaSatu– Satlantas Polres Blora membentuk Satgas Quick Response Penanganan Kemacetan dan Kecelakaan Lalu Lintas. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi meningkatnya mobilitas masyarakat jelang pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

“Pembentukan Satgas Quick Response ini adalah sebagai persiapan atau langkah awal menjaga Keamanan Keselamatan Ketertiban Berlalu Lintas (Kamseltibcarlantas) yang aman dan kondusif pada saat bulan Desember serta menjelang musim libur Nataru tahun 2022,” ujar Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach Hendrik Daud, melalui Kanit Gakkum Ipda R. Taufiq Suni di halaman Kantor Satlantas Polres Blora.Rabu, (21/12/2022) sore kemarin.

Baca Juga :   Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Adapun Satgas ini, tambah Ipda Suni, terdiri dari anggota Satlantas, Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Jasa Raharja, Pemadam Kebakaran, BPBD Kabupaten Blora, PMI Kabupaten Blora, dan Dinas Perhubungan Kabupaten Blora.

“Satgas Quick Response kami bentuk mengantisipasi kerawanan saat menjelang perayaan Nataru. Anggota Satgas pun terdiri dari berbagai elemen. Harapannya dapat melayani dan menjaga masyarakat yang akan melakukan perjalan,” jelas Ipda Suni.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.