PTNHM Resmikan Pabrik Pengolahan Limbah Canggih Ramah Lingkungan

MALUT, zonasatu.net – PT Nusa Halmahera Minerals (PTNHM) meresmikan pabrik Dry atau pabrik pengolahan limbah dengan menggunakan teknologi tercanggih dan ramah lingkungan. Peresmian berlangsung Kamis, 2 Februari 2023 di lokasi DST Tambang Emas Gosowong.

Acara ini dihadiri oleh Presiden Direktur PTNHM, Haji Robert Nitiyudo Wachjo , Direktur Operasional PTNHM sekaligus Wakil Presiden Direktur Petrosea, Rafael Nitiyudo, Wakil Direktur Utama PTNHM, Amiruddin Hasyim, Direktur Utama Antam, Nico Kanter, Presiden Direktur Petrosea, Bapak Romi Novan Indrawan, Of ficer Chief Financial Petrosea, Ruddy Santoso, bersama dengan Komisaris Petrosea, Jenderal Pol (Purn) Drs. Sutanto dan Prof Dr. Supandi beserta jajaran manajemen dan karyawan PTNHM.

Baca Juga :   Bupati dan Kapolres Halmahera Utara Kukuhkan Ratusan Polisi RW

Peresmian DST ditandai dengan prosesi gunting pita oleh Presiden Direktur Petrosea Romi Novan Indrawan bersama CFO, Ruddy Santoso sebagai bentuk kerjasama Petrosea dalam pembangunan pabrik Dry Stack Tailing (DST).

Presiden Direktur PTNHM, Haji Robert Nitiyudo Wachjo mengatakan DST ini merupakan teknologi pengolahan limbah canggih yang belum ada di perusahaan tambang lain di Indonesia. “Pabrik DST yang diresmikan merupakan paling pertama Indonesia dan baru ada di PTNHM,” ujar Haji Robert.

Baca Juga :   2023, Stadion Joyo Kusumo Diusulkan Rp 5 Milyar Untuk Pembenahan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.