Tidak Ada Lampu Peringatan, Daerah Ini Rawan Kecelakaan, Dishub : Nanti Kami Usulkan

PATI, zonasatu.net- Kecelakaan kembali terjadi di perempatan jalan Winong-Pati Desa Bumiharjo, Kecamatan Winong, Kabupaten Pati.

Penyebabnya masih tetap sama, tidak adanya lampu peringatan di lokasi perempatan tersebut sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan.

Kepala Desa Bumiharjo, Agus Pujo Hariyanto membenarkan hal itu. Kecelakaan sering terjadi di perempatan Winong menuju Pati lantaran tidak adanya lampu sebagai peringatan pengguna jalan.

Baca Juga :   Ikat Pinggang, DD Belum Cair, Operasional Desa Pakai Dana Talangan

“Kalau lokasi itu sering, kali ini, melibatkan 2 pemotor, diduga salah seorang pengendara dari arah selatan, hendak menyebrang menuju ke utara, namun naas, disaat yang bersamaan muncul sebuah sepeda motor dari arah timur menuju barat, sehingga kecelakaan tak terhindarkan.”Ungkap Agus Jumat (31/3/2023).

Menurutnya, Korban yang merupakan warga desanya terluka cukup parah, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit KSH, dan dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa, namun pemicunya karena tidak adanya rambu peringatan atau flashing maupun polisi tidur.

Baca Juga :   Penataan Tata Ruang Wilayah Juwana Masih Semrawut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.