Atlet Asal Pati Persembahkan 1 Emas Dan 1 Perunggu Dalam Cabor Muaythai

PATI, zonasatu.net || Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Muaythai asal Kabupaten Pati mampu menyumbangkan satu medali emas dan satu medali perunggu di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah ke XVI tahun 2023 yang digelar di Balai Kartini Kabupaten Rembang,

Untuk medali emas dipersembahkan oleh Angga Dian Saputra di kelas 73 kilogram Fight Putra dengan mengalahkan Ray ISA Cipta Handal dari Kota Salatiga.

Baca Juga :   Partai Demokrat Tekankan Untuk Verifikasi Data

Sementara satu medali perunggu dipersembahkan oleh Ahmad Affandy di kelas 80 kilogram Fight Putra setelah dikalahkan oleh petarung asal Kota Surakarta Ajie Wardhanu.

“Kita bersyukur mendapatkan dua medali di cabor Muaythai. Dua medali itu terdiri dari satu medali emas dan satu medali perunggu,”Ungkap Manajer cabor Muaythai Kabupaten Pati, Ali Shodiqin, Sabtu (5/8/2023).

Baca Juga :   BPDAS Gandeng Dewan Hijaukan Hutan

Pelatih cabor Muaythai Kabupaten Pati Ahmad Azaruddin Al Abror mengatakan, bahwa para atlet cabor Muaythai sudah berusaha secara maksimal dalam ajang Porprov Jateng 2023 ini.

“Saya sempat terharu, pengen nangis. Karena kita ikut Porprov Jateng baru pertama dan mendapatkan dua medali sekaligus. Ini belum sesuai target yang diinginkan yakni dua medali emas. Sebab, mas Fandy saat semi final itu mengalami cedera engkel sehingga tidak bisa meneruskan pertandingan,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.